Page Header

INDEKSASI

User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Keywords : Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek iPhone di Kabupaten Bungo. Metode penelitian ini bersifat Deskriptif K Ekspektasi Return Evaluation Fasilitas Kerja, Budaya Organisasi dan Kinerja Karyawan Interest Rate Kabupaten Bungo Kantor Pos Kepuasan masyarakat Kualitas pelayanan Minat Investasi Saham Modal Minimal Persepsi Risiko Self Efficacy community satisfaction gaji kinerja pegawai kompetensi lingkungan kerja motivasi performance service quality
About The Authors

Indah Triwahyuni
Ekonomi Manajemen, Universitas Muara Bungo, Indonesia
Indonesia

Khairun A. Roni
Ekonomi Manajemen, Universitas Muara Bungo, Indonesia
Indonesia

Crossref

Crossref Sponsored Member Badge

Article Template

  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Editorial Team
  • Peer Reviewers
  • Contact
Home > Vol 2, No 2 (2022) > Triwahyuni
Download this PDF file

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Jurnal Manajemen Sains

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Flag Counter